Babinsa Hadiri Pemilihan Ketua LPM, Forum RT RW dan Ketua RT 03 Kelurahan Simpang Empat 

Babinsa Hadiri Pemilihan Ketua LPM, Forum RT RW dan Ketua RT 03 Kelurahan Simpang Empat 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa kelurahan Simpang Empat  Koramil  02 Kota Kopda Ario Diansah  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) melalui acara pemilihan ketua  LPM, RT RW dan Ketua forum komunikasi RT RW Periode 2022- 2025 di jalan Kembang Sari, kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (23/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kasi pemerintahan Kelurahan Simpang Empat, Babinsa-Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, ketua RT RW dan perwakilan masyarakat kelurahan Simpang  Empat.

Dari kegiatan ini Ketua LPM diamanahkan kepada Bapak . Dadang Antoni, Ketua Forum Komunikasi RT RW terpilih Bapak Indra Riawan dan Ketua RT 03 RW 4 terpilih Bapak  Nuryatno ( caknur)

Kopda Ario Diansah mengatakan, selaku aparat kewilayahan, Babinsa mempunyai tugas dan tanggung jawab Kamtibmas di wilayah binaannya, menghadiri setiap kegiatan masyarakat diwilayah teritorial.

"Ini merupakan wujud dari peran TNI dan Kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ditingkat RT dan RW," kata Ario.

Ini sambung Kopda Ario adalah sebagai wujud tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan dalam menciptakan situasi kondusif bersama masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat kepada yang terpilih dengan harapan agar ketua LPM, ketua forum RT RW dan ketua RT 03 menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah. Lebih mementingkan kepentingan masyarakat," pungkasnya (IUD)

Berita Lainnya

Index